Game Sepak Bola Android Offline Paling Laris

game sepak bola android offline

Permainan antara 2 tim beranggota 11 orang pemain ini begitu terkenal di kancah dunia. Cabang olahraga ini pun kini diangkat kedalam game untuk dimainkan di Android. Baik dari segi game sepak bola android offline maupun online banyak diburu oleh pecinta permainan Hp. Beragam game ini dapat di download lewat Playstore di Hp. Beberapa permainan football yang free dan paling laris diunduh, antara lain :

1. Fifa Mobile

Ikut bersaing, Electronik Arts telah mengeluarkan game sepak bola Android Offline berkapasitas 92 MB. Mendapat rating diatas 3 bahkan sudah 100 juta kali terunduh serta dimainkan oleh pemakai  Android. Di Fifa Mobile ini ada seratus ikon sepak bola terkenal yang bisa diperankan.

2. Real Football 2020

Karena ukurannya yang sebesar 30 MB, Real Football sudah diunduh hingga 50 juta kali pengunduhan. Dengan rating diatas 16, game ini patut untuk dicoba. Game pasaran dari Gameloft ini dibalut dalam permainan sangat menarik. Lakukan selalu upgrade agar muncul keahlian baru yang lebih terampil dari pemainnya.

READ  Game Android yang Bisa Menikah dan Punya Anak Offline

3. eFootball PES

Sering dikenal PES, Pro Evolution Soccer  muncul juga dalam bentuk game Android juga. Masih tetap mempertahankan grafisnya seperti pada game di pc namun dalam ukuran yang kecil 1,8 MB saja. Game ini masuk ke dalam tingkat 3 besar dengan besar jumlah pengunduh 50 juta pengguna.

4. World Soccer Leagues

Game ini dipublikasikan oleh Mobirix dengan 4 macam mode bermain. Mode permainan itu adalah pameran, pelatihan, mode cup, dan league. Rating menempati peringkat 7 keatas dengan kapasitas memori yang diperlukan sebesar 45 MB. 

Sudah diunduh seratus juta kali untuk dimainkan pengguna smartphone. Lengkap juga dengan tim Nasional sebanyak 60 tim berisi 2000 pemain. Dibubuhi dengan 60 klub bola ternama dunia di dalamnya.

READ  Game Offline yang Bisa Multiplayer untuk Mabar

5. Mobile Soccers League

Rasu Games telah mengembangkan game sepak bola Android offline berukuran 48 MB saja. Sedikit kreatif dengan pengambilan tampilan animasi kartun dalam permainannya. Rating dari game saja diatas 3 dengan ragam mode turnamen disediakan seperti piala dunia, piala Eropa dan piala Amerika. 

Tersedia 7 liga yang siap menemani yaitu liga dunia, Italia, liga Inggris, serta liga terkenal lainnya yang patut dicoba. Download aplikasi sudah mencapai 100 juta kali. Dapatkan pengalaman permainan seru yang menegangkan untuk dirasakan di game ini.

6. Dream Leagues Soccer

Termasuk kedalam game sepak bola pilihan terbaik. Game yang dikeluarkan First Touch Games Ltd. ini punya grafis 3 dimensi yang begitu real. Sayangnya perlu menghabiskan memori sebesar 381 MB untuk memainkannya.

Sudah didownload sampai lima puluh juta kali dengan 2 juta ulasan di dapat dari pengguna. Ratingnya saja 3 plus serta memiliki 4000 pemain yang memegang lisensi FIFApro untuk dimainkan. Bisa juga mendapatkan pemain kelas dunia dengan menukarkan poin dari kemenangan atas pertandingan.

READ  Game Offline yang Bisa Multiplayer untuk Mabar

7. Score!Hero 

Terdiri atas stage-stage yang mengandung misi untuk diselesaikan. Game yang diselipi dengan 800 lebih level ini memiliki kapasitas 91 MB. Score!Hero termasuk kedalam permainan football Android berbasis offline yang sudah diinstal hingga seratus juta lebih.

Cukup dengan mendapat 3 bintang di satu stage untuk membuka level dan tantangan baru di stage selanjutnya. Jangan khawatir karena AI di game ini dapat menyesuaikan terhadap tendangan atau operan yang pemain lakukan. Pastinya akan sangat seru dan menyenangkan untuk bermain Score!Hero.

Masih ada bermacam jenis game sepak bola android offline yang bebas diunduh. Beberapa game football diatas terbilang paling laris untuk dimainkan sampai saat ini. Penasaran, coba dan jadilah pemain terkenal dalam dunia game bola.

You May Also Like

About the Author: Fanny Fang